Loading

Perolehan Penghargaan kepada Verawati Basri (PT. Trans Pacific Global) dalam APAC Businesswomen Awards 2017

APAC dalam hal ini secara signifikan menjadi pengawas korporasi kawasan yang ke depannya menjadi momok penting bagi dunia bisnis. Mendalami berbagai aspek dalam bisnis, baik dari segi strategi, analisa serta kapabilitas untuk berkembang dan kesempatan tumbuh, APAC Insider adalah sumber terpercaya bagi 160.000 pimpinan bisnis untuk melihat secara menyeluruh tingkat pembangunan khususnya dalam sektor bisnis, melihat hal ini pendekatan APAC dalam memberikan penghargaan menggunakan refleksi ide inovatif, dedikasi dan komitmen serta berfokus kepada hasil yang dilihat dalam cakupan kawasan Asia Pasifik yang menjadi rumah bagi beberapa industri unggulan di dunia bisnis dunia.

APAC dengan analisa tersebut melihat pertumbuhan perusahaan rental mobil di bilangan Fatmawati, Cilandak yang sudah berdiri sejak tahun 2007 ini membuahkan kesuksesan. Dapat kita lihat bersama dari penghargaan yang diberikan kepada Direktur PT. Trans Pacific Global, Verawati Basri, sebagai ‘Most Influental Woman in Transport Rental in Indonesia’, sekaligus perusahaan yang dipimpinnya sebagai ‘Best Car Rental Company in Indonesia’. Kecemerlangan yang diperoleh perusahaan ini dihasilkan oleh proses bertahun-tahun tumbuh kembang dan kerja tim yang solid. Sehingga menghasilkan kepercayaan bagi konsumen, yang berdampak langsung pada eksistensi 10 tahun perusahaan ini berdiri. Hal ini disertai pula dengan bertambahnya tenaga kerja, fasilitas, unit dan jasa yang ditawarkan untuk kenyamanan konsumen yang menjadi perhatian yang utama bagi perusahaan ini.

Menurut Bu Vera dalam sesi wawancara, pandangannya mengenai keberadaan wanita di tengah ranah kerja yang didominasi oleh kalangan pria, memang memiliki tantangan dan hambatan tersendiri. Namun dengan kerja keras, komitmen dan kepercayaan akan kemampuan diri, yang menjadi  rahasia dari Bu Vera, maka semua wanita akan dapat menanggulangi tantangan dari peran wanita dalam karir. Langkah lebih jauh lagi, harapan Bu Vera yang sudah berkarir selama 15 tahun di industri ini, memilki keinginan untuk melebarkan sayap bisnis tidak hanya di Indonesia tapi juga ke tingkat regional Asia Pasifik. Demikian pula dari sisi fasilitas, tidak hanya menawarkan kendaraan darat, namun juga mengeksplorasi peluang bisnis di ranah transportasi laut dan udara, yang menurut beliau terlebih lagi di Indonesia, memiliki potensi bisnis jasa yang beragam dan menarik untuk digali. Sehingga untuk harapan jangka panjangnya dapat membantu meningkatkan kesejahteraan dan pendapatan masyarakat Indonesia.